Banner

Kpu Pesibar Luncurkan Maskot dan Jinggel Pilkada Bupati dan Wakil Bupati


PESISIR BARAT-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dijadwalkan bakal melangsungkan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar, sekaligus peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesibar Tahun 2024, di Lapangan Merdeka Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (13/7/2024) malam.

Ketua KPU Pesibar, Marlini, mengatakan bahwa, peluncuran Pilkada Pesibar Tahun 2024 yang merupakan salah satu tahapan menjelang pelaksanaan Pilkada Pesibar itu rencananya akan dihelat malam ini di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kegiatan tersebut.

"Dalam peluncuran Pilkada 2024 di Pesibar itu, juga akan diisi kegiatan lainnya yakni mensosialisasikan mengenai jadwal pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang,” ungkap Ketua KPU yang akrab disapa Uni itu.

Ditambahkannya, dalam kegiatan itu nanti sekaligus sebagai ajakan kepaada masyarakat untuk dapat terlibat aktif dan juga berpartisipasi terutama bagi masyarakat yang telah memiliki hak suaranya untuk dapat menggunakan hak pilih pada 27 November 2024. "Artinya melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan semangat masyarakat dalam mensukseskan seluruh tahapan Pilkada nantinya," harap Marlini.

Masih kata Marlini, rencana peluncuran Pilkada 2024 itu juga sekaligus pemunguman pemenang jingle dan maskot Pilkada Pesibar. 

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut rencananya masyarakat akan dihibur dengan penampilan artis bintang Pantura Duo Sundari, dan Kiki The Potters. 


"Kita juga berharap dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan aman. Karena memang kegiatan tersebut dilaksanakan malam hari. Untuk itu, kita juga mengajak semua lapisan masyarakat agar dapat menghadiri kegiatan peluncuran Pilkada Pesbar 2024 nanti," tukas Marlini. ( Budi Irawan )

Posting Komentar

0 Komentar