Banner

Sapa Warga Kebun Dahri, ROMER Janjikan Kelanjutan Tol Bengkulu-Sumsel


BENGKULU --
Pasca melaksanakan Shalat Isya' berjamaah di Masjid Al - Furqon Kebun Dahri, Calon Gubernur Rohidin Mersyah bersama Istri tercinta Derta Rohidin menemui tokoh masyarakat Kebun Dahri pada Minggu (13/10) dikediaman Hj Wit.

Acara yang dihadiri oleh ratusan warga beserta tokoh masyarakat Kebun Dahri Kota Bengkulu sekaligus berpamitan pencalonan Rohidin - Meriani untuk sebagai calon Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu.

"Malam ini saya silahturahmi atas pencalonan kami dengan Ibu Meriani calon gubernur dan wakil gubernur. kita ini 2 pasang kami pamit dan mohon doa restu untuk dipilih buka kartu suara dan ccoblos nomor 2," kata Rohidin.

Pencalonan Rohidin Mersyah dengan nomor urut 2 sebagai Gubernur Bengkulu ini cukup unik, sebab sejak pencalonan dirinya sebagai calon Gubernur tahun 2020 lalu juga mendapatkan nomor urut 2.

"Saya mencalon ini alhamdulilah nomor 2 terus istri saya kemaren 2, terus 2020 lalu saya juga nomor 2 ini menurut saya cukup unik," tambahnya.

Sosok petahana Rohidin Mersyah juga dinilai baik dalam mengayomi seluruh suku dan etnis agama di Bengkulu sehingga terciptanya kesejukan dan kedamaian sesama suku dan etnis di Bengkulu.

"Selanjutnya terkait dengan Bengkulu saya menekankan betul harmonisasi semuanya kita beri ruang baik etnis dan agama."

Lebih jauh, Rohidin juga menyampaikan, perkembangan pembangunan Jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau saat ini akan diteruskan sehubung dengan telah dibangunya rest area di jalan tol.

Harapanya, roda perekonomian Bengkulu akan semakin cepat dengan dibangunnya jalan tol Bengkulu - Lubuk Linggau.

''Kemarin saya sudah rapat di IKN insyaAllah fase 2 Taba Penanjung - Kepahiang - Lubuk Linggau, apa buktinya lihat saja rest area megah sekali kini, dan saat ini sedang dibangun pom bensin. Logikanya kalau gak diteruskan ngapain dibangun jalan tol. Mudah-mudaha dilanjutkannya jalan tol nanti akan mempercepat gerak ekonomi kita," tutupnya.

Sementara itu uda Win (59), warga Kebun Dahri juga mendoakan Rohidin kembali terpilih dan mengharapkan agar nanti Rohidin dapat membangun jalan Lais - Argamakmur Bengkulu Utara yang mengalami kerusakan sudah lama.

"Saya asli Bengkulu Utara pak tapi tinggal di sini (Kebun Dahri), kami juga mengharapkan kepada pak Rohidin jika terpilih kembali tolong pak jalan Lais - Argamakmur untuk segera diperbaiki," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar