Banner

Tak Di Dukung Destita, Sultan Najamuddin Tetap Terpilih


BENGKULU -- Seperti menjilat ludahnya sendiri. Itulah pepatah yang sangat tepat disematkan kepada salah satu Senator DPD RI Dapil Bengkulu Destita Khairilisani, yang kadung mendukung calon Ketua DPD RI La Nyalla ketimbang mendukung putra asli Bengkulu. 

Kendati adik Kandung Mantan Gubernur Bengkulu Agustin Najamuddin tidak mendapatkan dukungan dari teman sesama DPD RI Dapil Bengkulu. Pria yang akrab disapa bungsu ini tetap bisa terpilih dan unggul jauh dengan pesaingnya La Nyalla dengan perolehan suara 95 suara. 

Sedangkan mantan Ketua DPD RI La Nyalla hanya meraih 56 suara dari total suara voter DPD RI 151 suara. 

Sekretaris HPBR, Dian Marfani, mengaku sangat kecewa dan miris melihat sikap politik Destita Khairilisani yang berani-beraninya secara terbuka membuat postingan mendukung calon orang luar Bengkulu. 

"Kini Destita Khairilisani tega melukai hati masyarakat Bengkulu dengan mendukung orang luar Bengkulu. Padahal dia terpilih dan dipercaya masyarakat untuk mewakili di DPD RI tapi sikap politiknya itu menunjukkan tidak peduli dengan tokoh Bengkulu yang tampil di level Nasional. Maka kita akan segera menyurati Ketua DPD RI terpilih pak Sultan terkait kecaman masyarakat Bengkulu atas sikap politik Destita," tegasnya. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar